cool hit counter

PDM Oku Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

PDM Oku Timur
.: Home > Berita > MELALUI PENDIDIKAN DI MUHAMMADIYAH BUPATI MENGAJAK BERDAYAKAN ALAM

Homepage

MELALUI PENDIDIKAN DI MUHAMMADIYAH BUPATI MENGAJAK BERDAYAKAN ALAM

Senin, 14-04-2017
Dibaca: 1052

OKU Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah OKU Timur membangun komunikasi dengan Pemerintahan dengan melakukan silaturrahim ke kediaman Bapak H. Kholid Mawardi, S.Sos. Bupati Kab. OKU Timur dan dilanjutkan ke rumah Bapak Ferry.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan, Muhammadiyah sudah membuktikan kiprahnya di bidang pendidikan dengan adanya sekolah-sekolah yang tersebar, oleh sebab itu lanjut Bupati, mari melalui pendidikan kita berdayakan kekayaan alam OKU Timur melalui Agro industri seperti Beras Organik OKU Timur kemudian bisa dilanjutkan dengan sayuran organik.

Dalam sambutan yang hangat tersebut Bupati juga mengajak untuk bersama-sama membangun OKU Timur dengan mengubah mindset. Bagaimana kita yang selama ini mudah menyerah bisa bangkit dan berani mencoba dan mencoba lagi. Misalnya dulu, di jalur komering menjadi centralnya jeruk sekarang hilang karena gagal panen yang hanya sekali. Sekarang duku sudah mulai berkurang karena banyak di tebang pohonnya. Banyak peluang yang bisa digarap dan melalui Muhammadiyah diharapkan bisa memberi contoh dalam membangun ekonomi masyarakat. (GD)

 

Kontributor: Gus DuL


Tags: bangun komunikasi, agro,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website